Rabu, 17 Mei 2017

Zidane ingin pemain ini jadi pengganti James Rodriguez di Madrid

Santer diberitakan gelandang serang Real Madrid James Rodriguez segera tinggalkan Bernabeu  Los Blancos otomatis membutuhkan pemain baru untuk mengisi lubang yang ditinggalkan James. Manejer Zinedine Zidane sudah mengidentifikasikan pengganti James Rodriguez, Mereka mengincar penggawa AS Monaco, Bernardo Silva.

Dilansir dari Don Balon Zidane meminta manajemen merekrut gelandang Monaco tersebut jika James Rodriguez dijual.Silva merupakan salah satu aktor dibalik kesuksesan Monaco musim ini, Kecemerlangan Silva membuat Madrid memperhitungkan pemain tersebut dalam daptar incaran di musim panas ini.

Pemuda Portugal itu bermain apik dengan rajin mencetak gol dan memberi Umpan-umpan akurat yang kerap memanjakan dua penyerang andalan Monaco, Kylian Mbappe dan Radamel Falcao.

Namun Silva mengklaim dirinya masih senang berada di Monaco "Saya merasa sangat baik di sini. Ini musim ketiga saya. Kami bisa finis sebagai juara. Dua tahun lalu kami lolos ke perempat final Liga Champions, tahun ini sampai semifinal. Kami bermain untuk memenangkan gelar di Monaco," kata gelandang Monaco tersebut.

"Semua pemain sangat bahagia berada di sini. Kami ingin melanjutkannya. Jika semuanya bertahan kami bisa melakukan sesuatu yang spesial. Tapi dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu," ujar Silva.

Jadi apakah Real Madrid berhasil mendapatkan pemain asal portugal tersebut ?. kita tungu saja kelanjutannya. Menurut anda ?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar