Rabu, 17 Mei 2017

Juve Atau El Real ?

Pada Laga Final Liga Champions 2017 yang akan terjadi di Cardif, Wales pada 4 Juni 2017 mendatang, ada seorang Pemain yang akan merasakan suatu hal yang tak dirasakan para Pemain lainnya, baik di Pihak Los Blancos atau pun Lavencia Signora seperti yang akan dirasaakan oleh seorang Alvaro Morata. Pasalnya Morata adalah seorang Pemain Nyonya Tua di Final 2015 ketika Gigi Bufon,cs harus menyerah 1-3 dari Rival Utama El Real yang tak lain adalah El Barca. Yang mana Morata sendirilah yang jadi pahlawan lolosnya si Zebra ke Final dengan memberikan pengalaman pahit buat El Real dengan sepasang golnya pada 2 leg semi final kala itu. ia (Morata) memberikan pengalam tersakiti sang mantan pada El Real. Setahun berselang Morata Kembali gagal bersama Juve namun di pihak lain Si Putih berhasil mengangkat trophy Big Ear untuk ke 11 kalinya.

Pada awal musim si anak hilang kembali ke pangkuan El Galacticos dan harus berhadapan lagi bersama Juve yang di belanya beberapa musim itu pada laga pemungkas turnament sepak bola kasta tertinggi di benua biru.

Akankah morata kembali jadi pahlawan El Real dan menjadikan El Real Klub pertama yang mampu back to back juara Liga champions dengan fomat baru atau mungkinkan Juve akan mempertahankan tradisi 7 tahunan Tim Italy dan tetap menjaga rekor Rivalnya di Italy (AC Milan) yang terakhir Back to Back pada masa Ariggo Sachi dengan the dream Teamnya. Tak hanya Morata yang jadi Sorotan pada laga ini tapi sang arsitek El Real pun akan jadi sorotan sebab ia adalah sosok yang pernah berbalut dou finalis UCL Kali ini. Kenadati menurut Zizou tak ada yang berkesan namun ia tetaplah legenda kedua klub ini, apalagi di pihak lawan ada Il Capitano yang pernah berjuang bersama Zizou dia Adalah sosok tangguh di bawah mistar nyoya tua!

Tak hanya dua nama teratas yang akan terlibat perang emosi tapi masih ada Gonzalo Higuain bersama Sami Khedira yang pernah terdepak dari kubu El Real. Mereka pun takkan berleha-leha, sebab ada misi untuk menyakiti mantan klubnya tersebut. namun yang jelas lebih menarik perhatian adalah trisula maut BBC Milik Madrid dan Duo Tango Dibala Higuain milik Juve. mereka akan matia-matian berjuang demi bisa merasakan gelar juara.

Akan Real menggenapi trophy UCL menjadi selusin ataukan Juve yang akan mengangkatnya untuk mengakhiri puasa Gelar UCL yang telah berlangsung selam 21 Tahun. Layak untuk ditunggu tanggal mainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar