Rabu, 17 Mei 2017

Dihubungkan dengan Chelsea, Bale: Saya Lebih Tertarik Pindah ke Man United

Winger Real Madrid, Gareth Bale, kabarnya akan menolak untuk bergabung dengan Chelsea dan memilih bergabung dengan Manchester United. Keputusan tersebut akan diambilnya jika Real Madrid sepakat untuk menjualnya pada akhir musim panas ini.
Pemain berkebangsaan Wales tersebut digosipkan segera hengkang dari raksasa Spanyol itu sejak beberapa bulan lalu. Pasalnya Los Blancos –julukan Real Madrid- tengah mengincar kesepakatan kontrak dengan pemain sayap Chelsea, Eden Hazard dan penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Rabu (17/5/2017), meski santer dihubungkan dengan Chelsea, namun Bale mengaku telah memberitahu Real Madrid bahwa dirinya ingin pindah menuju Old Trafford untuk melanjutkan karier sepakbolanya.
Kabarnya saat ini agen Bale telah melakukan negosiasi kepada beberapa klub di Inggris. Hal tersebut dilakukan menyusul cedera yang diperoleh sang pemain dalam beberapa bulan terakhir.
Pemain berusia 27 tahun tersebut sempat menjadi pemain termahal yang dibeli Real Madird dari Tottenham Hotspur pada 2013. Saat itu Bale dibanderol seharga 80 juta pounds atau setara Rp1,377 triliun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar