Rabu, 17 Mei 2017

Telkomsel Indonesia Uji Jaringan 2017 Surabaya - Malang

Menghadapi puasa dan arus mudik Lebaran 2017, Telkomsel Indonesia melakukan uji jaringan di sepanjang dari Surabaya hingga Malang, pada 17-19 Mei 2017.
Dalam pengujian jaringan tahun ini masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya, yakni telkomsel Indonesia mengajak para jurnalis dari berbagai media di Indonesia untuk ikut merasakan dan menguji jaringan seluler terbesar di Indonesia.
Di hari pertama kegiatan, para jurnalis di bagi dalam beberapa kelompok dan menaiki bus yang telah disediakan Telkomsel.
Sepanjang perjalanan pihak telkomsel pun memberikan pengarahan seputar jaringan dan program menghadapi musim arus mudik nanti.
Perjalanan dimulai pukul 08.50 dari Bandara Juanda, Surabaya. Pukul 11.30 rombongan istirahat sambil makan siang di RM Bebek Sinjay yang berada di Jalan Raya By Pass, Pandaan.
Perjalanan uji jaringan yang dimulai dari Surabaya ke Malang ini akan menempuh jarak sekitar 101 kilometer. Banyak agenda yang akan diikuti oleh para jurnalis selama berada di Malang hingga Jumat nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar