Rabu, 17 Mei 2017

Gadis Cantik Ini Nekat Curi Motor Hanya untuk Beli Kosmetik

Pasangan muda di Bone, Sulawesi Utara, melakukan hal nekat yakni mencuri motor milik saudara perempuan pelaku. Aksi pencurian tersebut dilakukan hanya untuk membeli kosmetik dan keperluan sehari-hari.
Sehari-harinya Liska dan Kaprawi tinggal di kosan jalan Wahidin Sudirohusodo, Watampone, Kabupaten Bone, Sulsel. "Dari hasil interogasi, uang hasil gadai motor itu ia gunakan untuk membeli kosmetik dan kebutuhan sehari-hari di kosan pelaku," kata Paur Humas Polres Bone, Ipda Adenan, Rabu (17/5/2017)
Motor itu, lanjut Adenan, berhasil ia curi di kolong rumah tantenya bernama Surga (48) pada malam hari. Ia berhasil membawa motor tanpa sepengetahuan tantenya. Motor itu lalu mereka gadai ke temannya senilai Rp 3 juta.
Usai menerima laporan korban, polisi menelusuri jejak motor tersebut dan mendapati digunakan oleh teman Liska. Dari situ, sepasang pelaku itu langsung diamankan polisi.
Kasus ini juga menyeret serta rekan Liska yang menerima gadai motor tersebut. Ia juga dalam pemeriksaan sebagai saksi atas pencurian motor ini. "Kedua pelaku sudah kita amankan di polres bone, atas dugaan pencurian kendaraan bermotor dan masih sementara penyidikan," pungkas Adenan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar