Rabu, 17 Mei 2017

Usai diretas,Telkomsel Turunkan Harga Paket Internet. Silahkan Cek !


Mungkin masih hangat di ingatan kita terkait berita peretasan situs layanan komunikasi Telkomsel beberapa waktu lalu. Imbas dari insiden peretasan situs Telkomsel.com ini ditanggapi dengan cepat oleh pihak telkomsel dengan menurunkan beberapa harga paket internetnya.

Rata-rata penurunan harga paket internet yang diberlakukan adalah Rp 10.000. Satu paket internet yang mengalami penurunan harga adalah paket Flash (Extra VideoMax) kuota 4GB yang sebelumnya berharga Rp 155.000, kini turun harga menjadi Rp. 145.000. Untuk paket Extra VideoMax kuota 2GB kini bisa dibeli dengan harga Rp 85.000. Seperti dilansir dari Kriminalitas.com (29/04/2017).

Sebelumnya pernah diberitakan bahwa situs resmi dari provider Telkomsel (telkomsel.com) dibobol oleh peretas Indonesia pada hari jumat (28/04/2017). Pada aksi yang dilakukannya, peretas menuntut pada pihak telkolmsel untuk menurunkan harga paket internet yang dirasa terlalu mahal bagi para penggunanya.

“Murahin harga kuota internet, Ny**!, Kagak usah pake dibagi-bagi 2G/3G/4G. Gue kagak butuh HOOQ, VIU, iming-iming kuota music ame video lu. An****!. Gue Cuma butuh KUOTA INTERNET. TITIK,” ujar si peretas pada bagian atas situs Telkomsel.

Saat ini pihak Telkomsel telah menghapus pernyataan peretas dan mengubah kembali tampilan situsnya seperti semula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar