Rabu, 17 Mei 2017

Transfer James Rodriguez ke Manchester United Bisa Tertunda,Mourinho Utamakan 2 Pemain ini

Berita transfer yang menyebutkan bahwa pemain Real Madrid asal Kolombia James Rodriguez sudah hampir merapat ke Old Trafford dibantah oleh dua laman terkemuka Inggris.
Diberitakan bahwa pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tidak akan merestui dana besar untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut karena memiliki keraguan yang serius mengenai kecocokan sang pemain dalam strateginya,

Masih menurut Metro UK, Jose Mourinho yang sering menggunakan formasi 4-3-3 sangat ragu dengan kecocokan pemain ini dalam formasi ini, bahkan sudah pernah sekali menolak mendatangkannya.
Diberitakan Setan Merah ditawari untuk mendapatkan mantan punggawa Porto dan Monaco pertengahan tahun lalu namun ditolak oleh Mourinho.
Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa James Rodriguez jarang dimainkan oleh pelatih Real Madrid, Zidadine Zidane, yang memunculkan keresahan sang pemain sehingga meminta untuk dijual.

Real Madrid pun sudah mematok harga untuk sang pemain yaitu £50 juta yang diperkirakan akan menjadi rebutan klub-klub elite Eropa.
Namun laman The Sun dalam edisinya hari ini tanggal 17 Mei 2017 sangsi bahwa Manchester United benar-benar akan merekrut pemain ini. Menurut laman tersebut, Jose Mourinho lebih mengutamakan dua pemain yang diincarnya, yaitu striker Atletico Madrid Antoine Griezmann dan bintang Monaco Bernardo Silva. James Rodriguez akan menjadi pilihan terakhir jika kedua target di atas gagal merapat ke Old Trafford.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar