Rabu, 17 Mei 2017

Jelang Final Liga Champions, Messi Dapat Telepon Gembira dari Dani Alves Soal Ronaldo

Publik sepakbola dunia dipastikan tak akan melihat liukan indah Lionel Messi pada partai final Liga Champions musim ini. Partai pamungkas tahun ini akan menjadi panggung bagi sang rival, Cristiano Ronaldo yang akan menjadi tulang punggung Real Madrid menghadapi Juventus.

Meski tak ada Barcelona di partai final, nama Lionel Messi masih tersisa di puncak tabel top skorer sementara. La Pulga, sapaan karibnya masih memimpin dengan torehan 11 gol, yang dibuntuti oleh Ronaldo dengan catatan 10 gol.

Ronaldo masih berpeluang untuk menggagalkan upaya Messi menjadi top skorer, dengan satu jatah pertandingan tersisa. Sementara La Pulga hanya bisa berharap rivalnya tak mencetak gol di partai pamungkas tersebut.

Tapi kabar gembira datang untuk Messi. La Pulga dikabarkan baru saja menerima telepon dari mantan rekan setimnya di Barcelona yang kini berseragam Juventus, Dani Alves

Menurut sumber berita Spanyol, Don Balon, (15/05/17) menyebutkan bahwa Alves mengatakan kepada Messi agar tak perlu khawatir soal harapannya mendapatkan Golden Balls pada ajang Liga Champions musim ini.

Alves sebagai palang pertahanan Juventus mengaku siap menghentikan setiap usaha Ronaldo untuk membobol gawang timnya dalam laga final nanti. Dan pastinya, memupus harapan megabintang Portugal itu untuk menyalip catatan La Pulga.

Partai final Liga Champions musim 2016/17 antara Juventus melawan Real Madrid akan di Stadion Millenium, Cardiff pada Minggu, (04/06/17) mendatang.

Mampukah Ronaldo menyalip torehan gol Messi di Liga Champions musim ini? Menarik untuk kita nantikan bersama. Komentarmu UCers?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar