Rabu, 17 Mei 2017

Tak Terduga Chelsea Keluarkan Rp1,2 Triliun Untuk Ambil Pemain Ini

Kabar mencengangkan datang dari tanah Britania Raya, Club raksasa inggris Chelsea kabarnya siap jor joran untuk dapatkan pemain incaranya musim depan. Hal itu terkait dengan kabar hengkangnya beberapa pemain Chelsea pada musim panas nanti.

Presiden Chelsea Abrahamovic di kabarkan siap mengucurkan dana Triliunan untuk mendatangkan pemain keturunan INDONESIA. Yang merupakan incaran Conte sejak tahun lalu. Keinginan untuk mendatangkan pemain AS Roma ke Stamford Brid memang sudah lama di dengar di kalangan publik, namun keseriusan Chelsea di mentahkan Radja Nainggolan musim lalu.

Kini raksasa inggris itu berusaha untuk mendekati sang pemain , ada 2 pemain yang menjadi incaran Manajemen Chelsea dan tentunya sang manajer Chelsea Antonio Conte. Dia adalah yaitu Radja Nainggolan dan Antonio Rudiger.Kedua pemain ini memang sangat di butuhkan Conte mengingat musim depan mereka harus berlaga di Liga Champions, Lini tengah yang kuat sangat di butuhkan Conte, Posisi belakangpun juga tak ketinggalan bakal di perkuat sang pelatih asal Italia tersebut.

Dua pemain AS Roma Radja Nainggolan dan Antonio Rudiger di kabarkan bakal di hargai  hingga 70 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,2 triliun. Sebelumnya karena masalah harga Chelsea Gagal mendapatkan pemain keturunan Indonesia itu " Radja Nainggolan "

Pemain sepak bola asal Belgia keturunan Indonesia itu sebelumnya di hargai dengan harga 32 juta poundsterling atau sekitar Rp552 miliar.

Di kabarkan jika sang Presiden Abrahamovic bakal mempercayakan dana kepada sang manager Antonio Conte untuk membeli beberapa pemain yang di perkirakan bakal membuat Chelsea lebih kuat pada musim depan. Salain pemain di atas, salah satu nama yang santer di kabarkan bakal bergabung dengan Chelsea adalah mantan pemain chelsea sendiri yaitu Romelu Lukaku pemain yang kini menjadi momok menakutkan bagi team manapun dengan Top Scorenya di liga Inggris musim ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar