Rabu, 17 Mei 2017

Ikut Jejak Dani Alves, Pemain Barcelona Gabung Juventus?

Klub raksasa asal Italia Juventus diberitakan telah mengingincar winger Barcelona Rafinha dan siap menerbangkan-nya ke Kota Turin, kabarnya pihak Juve telah menyiapakn dan sebesar €25 juta.

Seperti yang dikutip dari Goal International, Goal.com (17/5). media-media ternama italia seperti Corriere dello Sport, Marca, La Gazzetta dello Sport semuanya sama-sama membuat berita yang mengungkapkan adanya ketertarikan Juve terhadap pemain muda asal Brasil ini.

Pemain berusia 24 tahun ini merupakan jebolan dari akademi sepakbola Barcelona (Lamasia) yang sudah dari kecil di rekrut dari negarannya Brasil melalui tim pemandu bakat Blaugrana.

Catatan penampilannya semenjak berkostum Barcelona musim ini cukup baik, dia mampu membuat lima asisst dan mengemas tujuh gol dari total 28 penampilannya di semua kompetisi di musim ini.

Bila berita ini benar-benar terjadi, maka Rafinha akan mengikuti jejak seniornya Dani Alves yang hengkang di musim lalu dari Barca ke Juventus, perlu di ketahui Rafinha dan Alves juga merupakan pemain berwarganegaraan Brasil.

Dengan adanya Rafinha di tubuh Juventus, di percaya mampu memperkuat lini tengah dan juga menambah daya dobrak di lini depan juve, Rafinha juga di kenal sebagai pemain yang mempunyai skill di atas rata-rata pemain bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar